Jumat, 04 Juli 2008

Sale keranjang akua gelas

Gals..
Aku mo nawarkan barang2 yg baru dan bagus tp harganya miring.

** Keranjang Besi cantik dgn ukiran2 dan pegangan, khusus untuk menyajikan 12bh
air minum kemasan gelas di meja tamu. Unik dan cantik membuat meja tamu ato meja
prasmanan terlihat rapi pd hari raya atau ketika ada tamu.harga @50.000 **

1.Express juicer and blender OX869PB
Harga katalog @959rb.
Aku jual 799rb blm tmasuk ongkir

2. Profesional rice cooker OX252 Harga katalog 429rb.
Aku jual 320rb blm tmasuk ongkir

3.Jumbo Vacuum Cleaner OX868. Harga katalog 690rb. Aku jual 540rb blm tmasuk
ongkir

Japri aja ya ke nuked@... klo mo psan.

Untuk produk oxone lainnya,
Pilih tipe yg diinginkan en aku akan berikan harga yg lebih murah dr harga
pasaran :)
Aneka panci,blender, vacuum cleaner, dll. Lengkap deh n lebih murah pastinya

Yang blm tau Merk Oxone bs liat di outletna di Plangi,MTA ato di
Parisian,sogo,metro dan electronic city.

Tidak ada komentar: