Kamis, 26 Juni 2008

Importir Notebook Lebih Murah 50-150 US$ Dari Harga Normal

Yang Perlu diketahui:



1. Harga NB yang saya tawarkan biasanya lebih
murah 50-150 US$ dari harga normal (bukan harga pameran) yang ditawarkan di
mall2 bahkan di mangga dua.



2. Notebook ini diimpor langsung dalam keadaan 100% baru, bergaransi servis
& sparepart selama1 tahun dari distributor (kecuali adaptor).



3. Tipe-tipe yang saya tawarkan tidak akan dijual di gerai resmi dari merk
tersebut (gerai resmi Toshiba,Fujitsu, dsb) karena ada aturan main bahwa
importir tidak boleh memasukkan tipe yang sama dengan yang ada di gerai resmi.
Jadi, jika ada tipe NB tertentu yang anda minati di gerai resmi, silahkan catat
spec & harga nya, lalu silahkan cari yang spec nya sepantar-an dari yang
saya tawarkan,lalu bandingkan harganya.



4. Dikarenakan ketersediaan barang yang sangat cepat habis, pricelist ini saya
sebarkan pada anda terkadang sebelum barang selesai proses shipping, jika
berminat silahkan hubungi saya mengenai ketersediaan barang/ kapan barang
tersebut sampai.



5.. Untuk pembelian satu buah unit tipe apa saja sekarang mendapatkan GRATIS
Mouse. Dan sebagai bentuk pelayanan terhadap pelanggan, saya menyediakan jasa
kirim notebook yang telah dibeli ke seluruh Jakarta, Optimalisasi kinerja
(software tweaking), layanan antar jemput jika ada kendala pada Notebook
anda bahkan setelah masa garansi berakhir, juga layanan bantuan konsultasi,
troubleshooting, user guidance via telpon, semua layanan ini saya berikan TANPA
DIPUNGUT BIAYA APAPUN.



6. Mohon disebarkan kepada kawan atau relasi anda, siapa tau ada yang
membutuhkan, dan jika tidak keberatan saya akan selalu mengupdate dan
mengirimkan kepada anda pricelist baru begitu ada perubahan, namun jika
keberatan tolong saya diemail, terimakasih

jika anda berminat silakan hubungi : 021- 933 52 547
, 918 35 111




ADITYA


Ass Director Managing

1 komentar:

Sabda mengatakan...

saya tertarik dgn berita anda.
saya sedang mencari laptop jepang or amerika merk Appel,,compac,,Toshiba or Sony Vaio
dgn spek:
layar 12" or 14"
intel core duo / core 2duo
HDD minimal 120GB
Ram Minimal 1GB
DVD Combo Rw (minimal)
webcam min 1.3MP
Wifi & bluetooth

jika ada tolong info ke saya spek dan harganya


sabda_za@yahoo.com